Berita

    Featured Image

    Yuk ke Booth Suzuki! Ini Jadwal Pameran Mobil 2024

    Event pameran mobil menjadi salah kesempatan yang bisa Anda manfaatkan untuk melihat lebih dekat inovasi berbagai seri mobil, termasuk mobil Suzuki. Di tahun 2024, ada banyak sekali pameran mobil yang bisa Anda kunjungi. Berikut jadwal acara pameran mobil 2024.

    Salah satu acara pameran otomotif terbesar di Indonesia yang bisa Anda kunjungi yaitu GIIAS atau GAIKINDO Indonesia International Auto Show. Di event ini, Anda bisa melihat pameran berbagai model mobil dari berbagai produsen mobil.

    Jadwal Pameran Mobil 2024

    Sebelum pada jadwal pameran, sebelumnya Anda perlu mengetahui apa itu GIIAS. GIIAS sendiri adalah event pameran otomotif yang diselenggarakan oleh GAIKINDO atau Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia. 

    GAIKINDO merupakan sebuah organisasi yang terdiri dari berbagai perusahaan otomotif di Indonesia. GIIAS sendiri pertama kali dilaksanakan pada tahun 2015 dan berlangsung hingga sampai saat ini. 

    Apa tujuan diselenggarakannya pameran otomotif? GIIAS menjadi saranan bagi para produsen mobil untuk mempromosikan mobil dan memberi kesempatan kepada pengunjung yang datang untuk mengeksplorasi produk mobil terbaru yang dipamerkan.

    Di tahun 2024, GIIAS akan menggelar event pameran ke-31 dengan menyelenggarakan 7 pameran mobil yang akan dilakukan di lokasi yang berbeda-beda. Berikut jadwal pameran mobil yang akan diselenggarakan oleh GIIAS di tahun 2024:

    • 18 sampai 28 Juli 2024

    Pameran otomotif GIIAS akan dibuka secara resmi pada tanggal 18 Juli 2024. Anda bisa mengunjungi pameran saat pembukaan maupun setelahnya. 

    Adapun pameran otomotif GIIAS pertama akan dilakukan di Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD City, Tangerang. Acara ini digadang-gadang sebagai pameran otomotif terbesar tak hanya di Indonesia, namun juga di Asia Tenggara.

    Acara ini akan diikuti oleh 49 merek kendaraan ternama termasuk Suzuki dan puluhan kendaraan terbaru yang diluncurkan pada tahun 2023. 

    • 28 Agustus sampai 1 September 2024

    Selain di Tangerang, jadwal acara pameran mobil 2024 pameran mobil juga akan dilakukan di kota besar salah satunya yaitu Surabaya dengan nama GIIAS the Series. Pameran mobil di Surabaya akan diselenggarakan di Grand City Convex. 

    acara pameran mobil indonesiaFreepik.com

    Tujuan diselenggarakannya event ini tidak hanya untuk kepentingan bisnis, namun juga untuk memamerkan inovasi atau perkembangan dunia otomotif di Indonesia. 

    • 25 sampai 29 September 2024

    Selanjutnya Anda juga bisa mengunjungi pameran mobil GIIAS lainnya pada tanggal 25 sampai 29 September yang akan diselenggarakan di Sudirman Grand Ballroom, Bandung. 

    Bagi Anda yang tidak bisa mengunjungi kedua ketiga jadwal di atas, Anda masih memiliki kesempatan untuk melihat pameran di tanggal ini.

    • 23 sampai 27 Oktober 2024

    Terakhir, pameran mobil GIIAS akan dilaksanakan di Gedung Serba Guna UNDIP pada tanggal 23 sampai 27 Oktober mendatang. 

    Jangan Lupa Kunjungi Suzuki Booth 2024

    Saat Anda memutuskan untuk mengunjungi pameran GIIAS nanti, jangan lupa untuk mengunjungi Suzuki booth. 

    Selain GIIAS, Suzuki Indomobil Sales juga melakukan pameran mobil yaitu Suzuki Jakarta Fair 2024 yang diselenggarakan dari tanggal 12 Juni sampai 14 Juli 2024 di Hall A JIExpo Kemayoran.

    Suzuki menampilkan berbagai seri mobil unggulan mereka mulai dari New XL7 Hybrid, All New Ertiga sampai Suzuki Grand Vitara.

     

    Bagi Anda yang ingin melakukan servis mobil secara berkala atau membeli mobil seri terbaru, Anda bisa kunjungi suzukidwiperkasa.co.id