Berita

    Keunggulan All New Ertiga Hybrid Cruise dan Harganya

    Apakah Anda berencana membeli atau mengganti mobil pada tahun ini? Jika iya, mungkin ini adalah rekomendasi mobil yang layak Anda coba yaitu All New Ertiga Hybrid Cruise. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali merilis varian baru produknya tahun ini. Kali ini giliran All New Ertiga Hybrid Cruise yang diluncurkan dan bakal jadi primadona. 

    Varian baru dari Ertiga ini dirilis pada Februari lalu. Tentu saja, ada banyak keunggulan yang bisa Anda dapatkan apabila meminang seri ini. Artikel ini akan membahas mengenai keunggulan dari harga varian baru Ertiga secara padat dan jelas!

    Spesifikasi dan Kelebihan All New Ertiga Hybrid Cruise

    Ada beberapa spesifikasi dan juga kelebihan pada varian baru ini. Desain dari ubahannya langsung di Indonesia. Alhasil, penggunaannya tepat sesuai dengan kebutuhan keluarga di Indonesia. Adapun, berikut ini beberapa spesifikasi dan kelebihan varian Ertiga:

    • Inovasi dan Teknologi

    Mobil ini telah diinovasi melalui teknologi pintar Integrated  Started Generator (ISG) dengan baterai lithium-ion

    Teknologi ini dapat menyimpan energi ketika mobil sedang berjalan lambat dan juga membuatnya lebih efisien, melalui fitur Engine Auto Stop. Dengan begitu, kinerja jadi lebih optimal.

    Selain itu, mobil ini juga dimotori melalui mesin K15B dan teknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS).

    Inovasi ini membuat mesin mobil menjadi lebih halus dan penggunaan bahan bakar mesin yang irit. Selain itu, mobil juga menjadi ramah lingkungan.

    • Kabin Lebih Lega

    Anda juga dimanjakan dengan kabin yang lega dan terasa menyenangkan. Ditambah lagi, jok mobil juga lebih nyaman dengan fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

    Ada beberapa fitur yang bisa Anda manfaatkan. Mulai dari meter cluster with mid, cruise control, cup holder, AC digital auto climate with heater, head unit 8 inch touchscreen with mirroring, hingga kapasitas besar bagasi.

    Kabin All New Ertiga Lebih Lega

    • Tampilan Terkini Gagah

    Sementara untuk tampilannya, Anda bisa menemukan beberapa fitur yang membuat All New Ertiga Hybrid Cruise terlihat gagah. 

    Mulai dari rear upper spoiler yang tangguh, kombinasi dua warna yang terdiri dari pearl snow white dan cool back  hingga rear under spoiler yang aman.

    Beberapa penambahan lain seperti front garnish bumper, dan front under spoiler yang membuat varian ini terlihat lebih modern. Pembaruan juga dilakukan pada sisi bodi samping berupa new side body decal, dan new side under spoiler.

    • Komponen Ban, Rem dan Suspensi

    Pada varian ini, Anda akan mendapatkan ban dengan tekanan depan dan belakang yaitu 185/65 R15. Sementara untuk rem depan, spesifikasinya yaitu ventilated disc. Lalu pada rem belakang ada drum, leading juga trailing.

    Suspensi pada Ertiga varian baru memiliki spesifikasi Macpherson Strut with coil spring. Kemudian pada bagian belakang menggunakan Torsion beam with coil spring. 

    • Variasi Banyak Pilihan

    Anda bisa memilih variasi mobil ini sesuai dengan transmisi manual dan otomatis. Kemudian tentukan warna yang akan Anda pilih. 

    Pada transmisi manual dengan warna cool black, harganya sekitar Rp288 juta. Lalu untuk warna two tone pada transmisi yang sama harganya Rp290 juta.

    Sementara untuk transmisi otomatis, warna cool black dihargai dengan nilai Rp299 juta. Kemudian jika Anda memilih two tone, maka harus membayar Rp301 juta.

    Harga ini bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi Anda bisa menanyakannya kepada sales Suzuki untuk mendapatkan kepastian harga saat akan melakukan pembelian.