Berita

    Mengenal Mobil Suzuki S-Presso dan Keunggulannya!

    Salah satu mobil yang bisa Anda jadikan referensi apabila tertarik untuk membeli atau mengganti mobil menjadi yang baru, yaitu mobil Suzuki S-Presso.

    Mobil tipe ini mampu mengangkut 4 penumpang dengan 6 pilihan warna yang ditawarkan mulai dari merah, oranye, putih, abu-abu, biru, hingga silky silver.

    Untuk lebih jelasnya, artikel ini akan mencoba mengajak Anda untuk berkenalan dengan Suzuki S-Presso beserta keunggulannya.

    Pembahasan lebih lengkapnya terkait keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh mobil Suzuki tipe S-Presso akan dijelaskan pada poin di bawah ini.

    Keunggulan Mobil Suzuki S-Presso

    Sama seperti tipe-tipe mobil lainnya, mobil Suzuki tipe S-Presso ini juga menawarkan beberapa keunggulan yang membuatnya menarik.

    Apabila Anda tertarik dengan mobil tipe ini, simak keunggulan Suzuki S-Presso berikut agar bisa membuat Anda merasa mantap sebelum memilikinya.

    • Memiliki Desain yang Unik dan Kompak

    Keunggulan pertama dari Suzuki S-Presso, yaitu memiliki desain mobil yang unik dan juga kompak alias padat. Meski tergolong ke dalam kelas city car, namun desain tampilan luar dari jenis mobil satu ini bisa dibilang mirip dengan mobil sport.

    Tidak hanya itu, pada bagian interior, desain dashboardnya juga unik. Salah satu hal yang menandakannya, yaitu dapat dilihat dari posisi digital meter cluster yang diletakkan di area tengah. Dengan begitu, tampilan dashboard yang seperti ini tentunya tidak terlihat membosankan.

    • Performa Mesin yang Efisien

    Selain dilihat dari desainnya, keunggulan yang juga ditawarkan oleh Suzuki tipe S-Presso ini, ialah performa mesinnya yang efisien.

    Mobil ini didukung dengan penggunaan mesin tipe K10B dalam bentuk 3 silinder berukuran 988 cc. Dengan mesin tersebut, Suzuki S-Presso ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 45 kW dan torsi 89 Nm.

    Dibekali dengan fitur Engine Auto Start Stop, performa mesin ini membuat penggunaan bahan bakar menjadi lebih efisien.

    • Dilengkapi dengan Teknologi dan Fitur-fitur Modern

    Keunggulan dari mobil Suzuki S-Presso yang membuatnya semakin menarik, yaitu dilengkapi dengan teknologi dan fitur-fitur modern.

    Beberapa fitur modern yang akan membuat keamanan dan kenyamanan berkendara semakin meningkat antara lain, yaitu fitur hill hold control yang bisa mencegah mobil kembali mundur saat berkendara di jalan menanjak.